468x60 Ads



OTOMOTIFNET - Porsche Cayenne sebentar lagi akan punya adik. Ya, siapa lagi kalau bukan bayi SUV Porsche Cajun. Pabrikan mobil mewah Jerman ini sudah menyalakan lampu hijau untuk kelahirannya.

Porsche Cajun akan dikembangkan dari Audi Q5, rencananya akan mulai dipasarkan tahun 2014 dan dengan kepercayaan diri akan desain dan teknologinya yang dinamis, mengincar anak-anak muda sebagai target pasarnya.

Produksi Porsche cajun juga merupakan bagian dari rencana ekspansi Porsche, yang ingin melipatgandakan penjualan tahunannya mencapai 150.000 unit. Dan Porsche Cajun dianggap sebagai model kuncinya.

Dalam pernyataan resminya, Porsche mengatakan dewan pengawasan sekarang telah menginstruksikan dewan manajemen untuk mengejar proyek Cajun dan perusahaan akan mengembangkan model yang efisien dan sporty ini.

Mereka percaya, kehadiran Porsche Cajun akan memiliki dampak yang sangat positif dengan fitur-fitur khas Porsche seperti bobot yang ringan, kemudahan handling dan kelincahannya.

"Sebagai model entry yang menarik di dunia Porsche, Cajun akan menarik pelanggan baru dan bahkan pelanggan yang lebih muda," tambah pernyataan resmi Porsche.

Cajun akan menjadi model keenam Porsche setelah Boxster, Cayman, 911, Panamera dan SUV Cayenne. SUV ini akan dibekali dengan 4 pilihan mesin, salah satunya mesin berkapasitas 2.0 TFSI bertenaga 350 Hp dan torsi 240 Nm.

0 komentar:

Posting Komentar