468x60 Ads

http://www.motorward.com/wp-content/images/2011/04/Bugattis-Shanghai-1.jpg 
Jakarta - Bugatti tahu benar trik untuk menarik perhatian masyarakat China. Karenanya, Bugatti bikin Veyron Special Edition. Edisi spesial dari Bugatti ini bukan main mewahnya.


 Jakarta - Bugatti tahu benar trik untuk menarik perhatian masyarakat China. Karenanya, Bugatti bikin Veyron Special Edition. Edisi spesial dari Bugatti ini bukan main mewahnya.

Seperti dikutip dari automotto, Sabtu (23/4/2011) Bugatti telah mempersiapkan Veyron 2 pilihan yakni Grand Sport dan Super Sport dengan 2 pilihan warna, hitam dan putih dengan tingkat eksklusif-nya tinggi.

Memang tidak ada perubahan dari segi platform, Bugatti hanya bermain disektor warna dan disain hingga tampil memukau masyarakat China. Kedua mobil itu kini tengah mejeng di ajang Shanghai International Motor Show yang sedang berlangsung.

Untuk versi Grand Sport, tidak ada perubahan pada sektor mesin. Bugatti menyuguhkan mesin kapasitas 8.000 cc W16 yang bisa melontarkan tenaga 1.001 Ps (736 kW/987 hp) dengan torsi 1.250 Nm.

Bugatti Veyron Grand Sport diklaim sanggup melesat hingga kecepatan maksimum 407 km/jam. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan dengan dual-clutch gearbox

Bodinya Grand Sport berkelir matte white semakin cantik dengan aksen serat karbon. Wujudnya semakin dengan warna sedikit biru.

Sedangkan Veyron Super Sport diperkuat dengan mesin kapasitas 8.000 cc W16 namun dengan tenaga yang lebih gila lagi, yakni 1.200 PS (882 kW/1.183 hp) dan torsi 1.500 Nm. Dengan mesin itu versi Super Sport bisa berlari hingga kecepatan maksimum 415 km/jam.

Interiornya semakin mewah perpaduan dua warna krem dan hitam. Untuk lebih memanjakan penggunanya, Bugatti telah menyematkan lampu imut di kabin penumpang.

Bagaimana dengan harga? Untuk versi standar saja Bugatti menawarkan seharga Rp 20 miliar. Wah, berapa harga edisi spesial ya.

0 komentar:

Posting Komentar