468x60 Ads

Kamis, 21 April 2011 08:45 WIB | Dilihat 828 Kali
Kabar baik untuk penggemar Dodge Viper. Kendaraan yang terakhir kali diproduksi 2010 itu akan mulai dibuat lagi (www.zcars.com.au)
Jakarta (ANTARA News) -  Kabar baik untuk penggemar Dodge Viper. Kendaraan yang terakhir kali diproduksi 2010 itu akan mulai dibuat lagi.

Viper mulai tahun lalu tak lagi dibuat  dan mengakhiri 18 tahun produksinya.  Selama kurun waktu itu  sedikit sekali perubahan dari mobil sport itu. Namun, produk itu tetap menjadi favorit penggemar karena  desain balap dan mesin konfigurasi V10 yang menyemburkan 600 tenaga kuda.

Ralph Gilles, Direktur Dodge memberi isyarat saat pameran otomotif di Chicago."Dodge Viper  sedang diuji coba untuk mengikuti Olimpiade supercar. "

Chrysler  pada Jumat pekan lalu mengemukakan bahwa Viper akan kembali pada akhir tahun depan. Siaran pers perusahaan itu  mengatakan pengujian  Viper sedang berlangsung, "untuk Olimpiade supercar." Sasis model 2010  digunakan untuk pengembangan.

Hal yang baru dari Viper itu adalah penggunaan kendali stabilitas. Ini adalah yang pertama kalinya di Viper.Mobil terbaru itu diperkirakan akan memadukan kehebatan  Italia dan  Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar