468x60 Ads

Ini dia wajah BMW M5 yang baru

Munich – Sebelum dikenalkan secara resmi di ajang Shanghai Auto Show pada akhir April mendatang, tampang terbaru dari sport sedan M5 justru lebih dulu terungkap di Munich, Jerman pekan ini.

Dalam acara yang berlangsung secara privat ini, sosok generasi kelima dari M5 ini tampil lebih sporty dengan bumper depan rendah, airdam besar, ventilasi krom dan headlamp LED.

Selain itu, sektor kaki-kaki nya juga keren dengan kawalan velg M-specific hitam metalik berukuran 20 inci yang dilengkapi suspensi rendah dari M-specific.

Di belakang, tampilan khas M series hadir pada versi sedan empat pintu ini. Hal ini terpancar berkat pemasangan lip spoiler dan lekukan bumper yang dilengkapi central diffuser untuk menambah sisi aerodinamis.

M5 sendiri akan mencangkok mesin V8 4.400 cc, bersistem M TwinPower Turbo Technology. Dapur pacu ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 560-hp yang akan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis, ZF 8-speed.

Asiknya,  M5 menawarkan empat driving mode yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Yaitu, Comfort, Sport, dan Sport-Plus serta M Driving mode. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar