468x60 Ads

OTOMOTIFNET - Toyota sebagai salah satu barikan mobil ternama di dunia tentu tak ingin ketinggalan ikut serta di Frankfurt Motor Show 2009 yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi. Beberapa mobil akan dipamerkan termasuk Lexus generasi terbaru mobil konsepnya LF-Ch.

Lexus LF-Ch merupakan mobil konsep terbaru dari brand Lexus yang menggunakan mesin hybrid. Desainnya yang mengambil kelas hatchback sekilas tampak mirip dengan BMW seri 1 dan Audi A3, bahkan juga mirip  dengan Volvo C30.


Teknologi hybrid yang digunakannya sama saja dengan Toyota Hybrid Sinergy Drive, yang juga digunakan di Toyota Prius generasi terbaru. Namun, fitur lainnya belum diungkap Toyota sampai pameran di Frankfurt nanti.
Selain Lexus terbaru itu, Toyota juga akan menampilkan Auris Hybrid. Auris merupakan mobil kecil Toyota yang sebangun dengan Toyota Yaris di Indonesia. Ini adalah salah satu langkah penerapan teknologi hybrid ke produksi massal Toyota.
Selain itu, Prius Plug-in Hybrid juga akan membuat debutnya di pameran ini. Mobil ini mampu beroperasi dengan kondisi full elektrik untuk pengoperasian sehari – hari. Mobil ini juga mampu untuk mengisi baterainya melalui sumber listrik yang tersedia.

Melalui pameran ini, juga akan hadir Toyota iQ yang dipamerkan di IIMS lalu dengan dua versi terbarunya yang berbeda yaitu iQ Sports dan iQ Collection serta varian paling terbaru dari Land Cruiser juga dipamerkan di booth Toyota.



0 komentar:

Posting Komentar