468x60 Ads


Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni                               Murcielago LP 670-4 Super Veloce
OTOMOTIFNET - Sejak kehadiran Lamborghini Indonesia sebagai ATPM resmi Lamborghini di Indonesia setahun yang lalu, sejak itu pula eksistensi Lamborghini di Indonesia mulai terlihat  jelas. Pasalnya hingga saat ini mobil super tersebut masih mendapat apresiasi yang cukup besar dari segmennya di Indonesia.

Menyambut setahun kehadiran mereka di Indonesia, Lamborghini Indonesia kembali memperkenalkan dua produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Yaitu Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni dan Murcielago LP 670-4 Super Veloce. Kedua produk ini merupakan produk pamungkas dari masing-masing tipe, pasalnya memiliki dirakit berbeda dengan produk Lamborghini lainnya.


“Dua produk tersebut merupakan produk pamungkas dari Lamborghini. Untuk Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni, adalah seri Gallardo yang dipersembahkan khusus untuk Valentino Balboni yang merupakan test driver Lamborghini yang sudah 40 tahun mengabdi pada perusahaan. Sementara Murcielago LP 670-4, adalah mobil supercepat yang pernah dibuat oleh Lamborghini,” jelas Rocco Basta Regional Manager Asia Tenggara, Australia dan Pasifik Automobili Lamborghini S.pA.


Seri Gallardo yang dipersembahkan khusus untuk Valentino Balboni, menjadi sangat spesial adalah karena Balboni adalah salah satu test driver mereka yang terbaik. Dan Balboni sudah mampu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari setiap pengembangan yang dilakukan oleh Lamborghini setelah 40 tahun lamanya bersama mereka.


Sementara untuk seri Murcielago Super Veloce, merupakan varian yang mempunyai keistimewaan karena memiliki kecepatan super. Mobil inilah yang diklaim oleh Lamborghini menjadi mobil terecpat yang pernah mereka buat. Kontrol performa dan akselerasinya pun menjadi kebanggaan Lamborghini dan menjadi sajian utama yang terdapat pada mobil ini.


Namun jika anda berniat untuk memilikinya, sepertinya anda harus menutup impian itu. Karena PT Artha Auto mengakui bahwa jatah 2 unit LP 550-2 VB dan 5 unit P 670-4 SV, sudah  terjual.
“Kami cuma mendapat kuota 7 unit dari Lamborghini Italia. Makanya untuk kedua seri tersebut sudah tidak bisa dipesan lagi,” jelas Endy Kusumo selaku Chief Operation Officer Lamborghini Indonesia.

Target penjualan mereka sebanyak 12 unit untuk tahun 2010 pun setidaknya mulai terealisasi setengahnya dengan kehadiran dua unit terbaru Lamborghini itu. “Nah untuk memenuhi target, kami berharap agar varian Lamborghini lainnya yang tahun lalu di launching, bisa memenuhi kuota tersebut,” pungkas Endy kemudian.


Jika anda termasuk salah satu peminat terberat mobil super ini, silahkan menyiapkan uang sebesar 6 milyar untuk Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni dan 10 milyar untuk Murcielago LP 670-4 Super Veloce.
Harga tersebut belum termasuk PPN-BM (Pajak Pertambahan Nilai – Barang Mewah). Dan pastinya harga akan berbeda lagi jika melalui Importir Umum.

0 komentar:

Posting Komentar