468x60 Ads

http://2011-mitsubishi-news.info/images/2012-mitsubishi-eclipse-gs-powers-3.jpg



Detroit - Produsen mobil Mitsubishi akan menghentikan produksi mobil coupe mereka, Eclipse. Sebagai perpisahan, Mitsubishi pun membuatkan Eclipse SE (Special Edition).

Mitsubishi seperti dilansir Leftlane, Senin (25/4/2011) akan segera menghentikan produksi dan pengiriman Eclipse ke Amerika mulai tahun 2012 mendatang, model Eclipse SE pun dilahirkan.

Mobil ini sudah masuk Amerika sejak tahun 1990 dan untuk model terakhirnya, Mitsubishi menyiapkan model coupe dan Spyder dengan berbagai variasi seperti emblem SE, black side mirrors dan pelek 18 inch yang sporty.

Model Special Edition ini juga akan dipenuhi fitur-fitur standard yang biasa ada di Eclipse GS-Sport model termasuk transmisi otomatis empat percepatan, leather seats, rearview camera, Bluetooth hands-free, HID headlights dan 650-watt Rockford-Fosgate sound system.

Sementara di balik kap mesinnya tersimpan dapur pacu empat silinder yang sudah dilengkapi turbocharger. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.4 liter berkekuatan 162 hp dan 3.8 liter berkekuatan 263 hp

0 komentar:

Posting Komentar